Sunday, January 6, 2013

KATALOG ORIFLAME JANUARI 2013

Katalog Online Oriflame Januari 2013


Discount Special Tahun Baru.

Temukan rangkaian produk-produk eksklusif Oriflame favorite Anda di katalog dengan penawaran khusus Diskon Besar Besaran , dan dapatkan harga yang sangat spesial. Banyak tawaran menarik dengan Discount dan Potongan Harga yang dapat Anda nikmati di setiap halaman Katalog Januari 2013.

Ingin Harga Lebih Murah Lagi ?

Harga yang akan anda bayarkan lebih Hemat sebesar 23 % selama 1 tahun. Sehingga uang yang bisa anda hemat dalam setahun Rp.1.500.000 (asumsi jika order bulanan anda rata-rata 75 BP setiap bulan).

Bergabung Sekarang, Miliki Kartu Discount Anda!

Bisa menghemat pembelian pribadi dan dapat peluang penghasilan.
Klik pada gambar untuk melihat katalog bulan ini dan produk ekslusif Oriflame.
Katalog Online Oriflame Terbaru


Mengapa  harus membayar lebih mahal ? Bila dapat yang lebih murah dan bisa tampil lebih menarik, bergabung sekarang!
Dapatkan discount dan keuntungan keanggotaan Oriflame.




BUSSINESS PROGRAM JANUARI 2013
Bila Anda berhasil mencapai 150 BP dalam 1 periode katalog, maka Anda akan berhak mendapatkan keuntungan tambahan selain produk dari Welcome Program, yaitu Disc 50% untuk 1 produk dari harga konsultan. Contoh:

Grace eau de parfume kode 16987 Rp 449.000,- harga member Rp. 345.800,- harga BC yang anda bayarkan Rp.173.000,-
Bagaimana Caranya agar Anda  bisa mengumpulkan syarat tutup point minimal 100 BP Setiap bulan ? ..., berikut ada 2 cara yang dapat Anda lakukan dengan mudah :
Cara Pertama
Tunjukan Katalog
Dapatkan order dari pelanggan. Anda akan menikmati keuntungan langsung 30% dari harga yang dibayarkan ke Oriflame. Setiap pembayaran yang Anda lakukan memiliki nilai point tertentu.

Cara Kedua
Gunakan Produk Oriflame 100 % 

Bila Anda tidak suka kegiatan menjual, hal ini bukanlah masalah besar, karena di bisnis ini anda tidak di haruskan menjual. Gunakan saja produknya, anda tetap bisa menikmati bonus dari bisnis ini setiap bulan.
Kebutuhan minimum point yang harus dipenuhi ( 100 BP setiap bulan ) bisa di gantikan dengan membeli produk untuk kebutuhan pribadi ataupun keluarga. Make it simple! Sekarang  saatnya buat daftar belanja produk Oriflame untuk kebutuhan  pribadi Anda dan keluarga.

Mulai dari parfume,
sabun mandi, shampoo, pasta gigi, hand body, bedak, lipstick dan lainnya yang  biasa Anda gunakan.  Buatlah daftar belanja  Anda sekarang!, alihkan merk lain yang biasa anda pakai  ke produk Oriflame,  pastinya order point Anda bisa menjadi lebih dari 100 BP.

No comments :

Post a Comment